Tapi Qta.. Harus bertahan!!

Hmm..
Jadi inget satu iklan yang sering banget aQ tiruin..


Qta.. Pernah tersesat di hutan Amazone.

Trus Qta ketemu ama tebing yang tiingggiii sekali..

Trus Qta panjat tebingnya..

Huff..

Capek..

Tapi Qta.. Harus Bertahan!!😀

Dulunya waktu aQ niruin iklan ni banyak yang ngetawain lo. Tapi aQ sih tetep niruin tuh iklan. Habisnya, masa mau kalah sih sama anak2 kecil?!😀
Eh, waktu hari ni aQ baca satu blog punya seseorang yang dulunya ngeledekin gara2 tuh iklan (sebut saja Mas Ven, red.) disitu ada kutipan baris terakhir iklan itu!!
Ihh.. Capek deehh..
Tapi serius.. Setuju ama Mas Ven.. Tuh kalimat bener2 inspiring banget.
Bikin Qta gak nyerah gitu aja..
So, jangan lupa..

Tapi Qta..
Harus bertahan!!

😀

3 thoughts on “Tapi Qta.. Harus bertahan!!

  1. Ping-balik: stand up!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s