Felinophobia ..

Buat yang udah kenal lama ama diriQ pasti tau kalo diriQ rada ngeri ngeliat makhluk yang namanya kucing. Dan istilah yang diriQ jadiin judul postingan ini punya arti Takut Kucing. Sudah bisakah ditebak apa yang akan saya tulis disini?! Postingan ini bakal bahas all about phobia ama kucing. But, wait. Emang apa bedanya phobia ama takut?!

Dalam kasus phobia, rasa takut dipicu oleh stimulus yang tidak benar-benar menakutkan / mengancam keselamatan diri. Sedangkan kalau stimulus tersebut memang benar-benar berbahaya / mengancam, namanya bukan phobia lagi melainkan rasa takut yang wajar.

Ceritanya, diriQ pernah punya kenangan ‘indah’ dengan seekor kucing (untuk selanjutnya akan saya sebut Momo, red.). Sampai detik ini, kenangan akan si Momo selalu terbayang. Walopun diriQ yakin seyakin-yakinnya kalo si Momo dah berpulang, tapi setiap ngeliat kucing rasanya selalu ngerasa kalo tuh kucing turunannya si Momo yang punya misi buat melakukan kejahatan2 terhadap diriQ seperti yang nenek moyangnya dulu😀

Tapi setelah suatu kejadian yang berhubungan dengan seseorang di bulan Oktober 2006, diriQ langsung mengambil keputusan yang sangat berpengaruh besar. Mulai hari itu, diriQ janji bakal melakukan teraphy felinophobia. Gara-gara dia nihhh😀

Sampai postingan ini di-publish, masih takut sih sama kucing. Tapi paling enggak, kalo kucingnya deketin gitu diriQ sudah gak lari lagi..😀

4 thoughts on “Felinophobia ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s