Ending — FPku Sayang FPku Malang

Satu hari setelah demo FP..

Kemaren alhamdulillah. Demo FP siOp yang awalnya tampak menakutkan ternyata lancar-lancar saja sampai detik-detik penghabisan. Dibantai abis!! Di akhir demo ternyata Qta masih wajib bikin LiveCD-nya.. Hwuaa.. Mesti gak tidur lagi kah?!

Hmm.. Postingan kali ni benernya cuma buat ucapin makasih buat orang2 yang selalu ada sampai detik-detik menjelang Hari Eksekusi πŸ˜€

Tentu saja buat keluargaQ –> Ibu (Hwe3.. Maaf2.. Laen kali pasti disempetin tidur de–walopun bentar πŸ˜€ ), Ayah (Hepi bDay, Maaf.. Gara-gara aQ sibuk acaranya mesti di-pending πŸ˜€ ), sama Adek (Maacih ya ‘laundry’nya.. tau aja aQ lg sibuk.. ntar kalo dah kelar Qta jalan2 deh πŸ˜€ )
Miss U πŸ˜€

Teman-teman seperjuangan –> Anggun, Pawes, Lala’, Meli (Show Up The Girl Power πŸ˜€ ), de el el.. Deuh, kalo gak ada kalian pasti diriQ gak akan bertahan deh πŸ˜€

Partner motor-motor –> Pawest, Andi Bagus, Dommy, Adiet, Buchin.. Tengah malem motor-motor cari makan ke McD Mulyosari. Maacih.. Oiya, Mbak Anz ama Mas Mardi juga..

Mbak/MasQ –> Mbak Antie ama Mas Mardi (kapan2 Qta motor2 lagi y πŸ˜€ ), Mas Ona (jadi ngerepotin terus.. Maap ya πŸ˜€ ), Mas Galih, Mas Gandhi, Mas Jian, ama semua warga @JK (Wahh.. Jelas2 makasih banyak coz diriQ dah sering ngerepotin πŸ˜€ ), Mas Sokam (buat sokam.ac.id-nya ama benerin error waktu compile konfigurasi), Buat Mbak Tiui, Mas Rie, ama Mas Ven (padahal lagi sibuk, tapi mau meluangkan sedikit waktunya buat digangguin πŸ˜€ ), de el el (habis banyak banget siihh πŸ˜€ )

Makasih buat semua yang masih hidup di tengah hari. Nemenin compile via telfon, sms, ama YM!

Really appreciate it much πŸ˜€

Special thanks to Mas Wafa.. Maacih buat HD, LFS, de el el.. Terbuaek dah πŸ˜€

Kalian bikin malam-malam penuh ‘kesabaran’ jadi gak kerasa berat. Teman ngobrol, teman belajar, teman berjuang terbuaek πŸ˜€

A lot of thanks for U πŸ˜€

Iklan

7 thoughts on “Ending — FPku Sayang FPku Malang

  1. aduuuh, so sweet…… jadi tersanjung nih
    dianggap partner πŸ˜› (mudah-mudahan gak kayak rektorat yang menganggap kita “Mitra Sejajar”)

    hehehe guyon kok saw…… πŸ™‚

  2. b/ mbak de’ –> iya kah?! kayaknya emang kebawa suasana TA gt.. kan waktu postingnya barengan sama orang2 yang belibet ma TA-nya πŸ˜€

    b/ mas mardi –> halah2 mas.. pake bawa2 rektorat segala πŸ˜€
    kapan motor-motor lagi nih?!

  3. hehehe,, makasih ya namaku udah disebut,, jadi ngerasa kayak orang terkenal ajah.. makasih ya..

    oia, kapan2 wisata kuliner yuk,, pengin banget malam2 jalan2 nyari makan yang banyak,, wah lapar… =.p……

    karena diriku sudah ngasih comment ke blogmu, jangan lupa kebab yak!! (padahal aku masih utang 8ribu… heheheh)

  4. Eh, bener jg kata Mas Ucup.. Ampir terlupakan..
    Kelompok FP Sisopku..
    Kalo gak gara2 kalian semua, diriQ jg gak bakal ‘maju’ terus..
    Makasih πŸ˜€

    Hadow, Mel..
    Dirimu kan bentrok ama jam malam..
    Padahal diriQ seringnya makan jam 10an..
    Jadi gak pernah ketemu jadwal yang pas πŸ˜€
    Tapi ntar kalo diriQ ama anak2 mau motor-motor lagi kamu aQ ajakin de πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s