Puzzle Pake HP : Antara Kebodohan dan Melatih Kreatifitas :D

Malem ni diriQ ada jadwal rapat jam tujuh. Nah, jadinya diriQ mesti ke kampus setelah PW di rumah seharian😀

DiriQ di-drop di depan demit.. Nah, trus diriQ berjalan menuju kampus. Di tengah daripada jalan (kok kayak rahmat yang di Jomblo ya😀 ), tiba-tiba.. Kluthik!!! DiriQ terkejut. Langsung jadi syok begitu tau ternyata.. HPku jatoh dengan sendirinya!! Hwuaa.. Kebodohan.. Kok bisa ya?!

DiriQ lihat lagi dengan teliti seteliti-telitinya. Di bawah ternyata ada batere HP.. Nah lo.. Trus casing-nya mana?! Deuh, cape de.. Mana gelap lagi..

Finally diriQ ambil tu batere trus buru-buru ke LP buat cari bala bantuan.. Setelah menculik Lala, diriQ balik ke TKP. Menurut insting diriQ si, serpihan casing HP yang jatoh tadi tersesat di selokan yang di pinggir temboknya demit (yang depannya parkir mobil ntu..) Nah jadinya Qta ngubek2 selokan ntu. Puih.. Untung aj tuh selokan kering.

Karena gelap, susah jg ketemu ama casing HP yang ilang itu sampe akhirnya terdengar tereakan..

‘Bok.. Ngapain bok?!’ Si empunya suara berlari-lari menghampiri kami (kayak di pilem2 India😀 )
‘Nih.. HPku jadi puzzle bok.. Casingnya ilang..’

Si artis India itu malah ketawa ngakak. ‘Haduh bok.. Kebodohan..’

Yak. Intermezzo itu di-cut saja. Habis ntu datang lagi beberapa orang.. Alay, Mas Wafa, ama Mas Roy.. Mas Wafa langsung kasih senter.. Kemudian..

‘Ini bukan?!’
‘Hwuaa.. Iya iyaa.. Ketemu..’

Setelah ketemu ma casing HP, diriQ langsung merangkai puzzle.. Casingnya digabung ama batere.. Dinyalain dan.. Abakadabra.. Nyala looo😀

Deuh, kebodohan.. Cape de..

Pesan Moral :

– Adegan ini sangat berbahaya. Pastikan Anda melakukannya dengan bimbingan orang tua.
– Jika tidak ada HP, permainan puzzle ini dapat diganti dengan komputer atau barang lain.
– Permainan ini sangat dianjurkan untuk melatih kekreatifitasan dan perkembangan otak.
– Jika Anda belum berhasil melakukan permainan ini, Anda kurang beruntung. Coba lagi!!

Selamat mencoba😀

6 thoughts on “Puzzle Pake HP : Antara Kebodohan dan Melatih Kreatifitas :D

  1. Yah untunglah udah ketemu……

    lain kali kalo mau manggil bala bantuan, amankan dulu TKP-nya

    entar lagi pas lagi ngambil bantuan ada orang kayak aku lewat………………bablas deh HPnya😛

  2. Udah gitu jatuhnya di selokan yang banyak daun-daun berguguran akibat musim yang kadang panas kadang dingin… Musim yang aneh..

    Untunglah banyak para pahlawan pembela kebenaran yang setia setiap saat membantu orang yang butuh pertolongan..

    Dan satu lagi kejadian bodoh… ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s