Setengah Hati

Saya baru disadarkan tentang suatu hal. Tentang perasaan saat melakukan sesuatu. Tentang melakukan segala sesuatu dengan sepenuh hati atau malah setengah hati.

Saya baru disadarkan tentang bagaimana perasaan tersebut dapat tersampaikan dengan sangat jelas kepada orang lain tanpa Qta katakan secara eksplisit. Dalam hal ini berarti, tanpa Qta mengatakan secara eksplisit bahwa Qta setengah hati menjalani sesuatu ternyata orang lain dapat dengan jelas mengetahui tentang kesetengahhatian tersebut. Belibet kah?! Hwe3😀

Apapun itu.. Yang jelas saya baru saja melakukan sesuatu yang jujur saja memang saya lakukan dengan setengah hati. Yang paling parah.. Saya baru saja disadarkan kalau menjalankan sesuatu dengan setengah hati ternyata sangat berdampak negatif untuk banyak orang. Tidak hanya untuk saya tetapi juga untuk orang-orang yang ada di sekitar saya.

Mengecewakan tentu saja. Dan saya minta maaf atas semuanya.

Selalu ada pelajaran untuk setiap hal. Kali ini, terima kasih banyak atas semua orang yang telah menyadarkan saya😀

Hanya ada dua pilihan. Antara iya — melakukan sesuatu dengan sepenuh hati atau tidak sama sekali😀

Janji dee.. Selanjutnya, tak akan ada lagi kata-kata setengah hati😀

2 thoughts on “Setengah Hati

Tinggalkan Balasan

