Spidey Oh Spidey

Kalo beberapa waktu yang lalu ada postingan yang sempet membuatku bertanya-tanya ttg penghargaan MURI, sekarang ni mau cerita juga kejadian kemaren — yang kali-kali aja bisa masuk MURI:mrgreen:

Galaxy 21..
Senin, 7 Mei 2007..
19.00 WIB..

Hall tengah teater masih lengang. Hanya tampak beberapa orang yang kukenal. Huff.. Jelas saja. Masih ada setengah jam sebelum Spidey 3 dimulai. Okeh.. Daripada bosen, seperti biasa.. Foto-foto – halah:mrgreen:
Lima belas menit kemudian, rombongan 2004 mulai berdatangan. Jepretan kamera semakin membuat ramai suasana. Foto sama mas ini, foto sama mbak ini, foto disana, foto disini.. T-O-P deh😀
Sepuluh menit sebelum film dimulai, 2005 crew dengan sukses memadati hall Galaxy 21. Sumpah, penuh banget.. Over load kali ya.. Kali ni, foto-foto menjadi tidak nyaman lagi. (Untung ae tadi sudah menyalurkan bakat narsis😀 )
Lima menit sebelum film mulai, Karena studio 2 nya juga dah dibuka, anak-anak juga udah pada dateng semua.. Siip.. Masuk😀

Begitu masuk.. Deuh.. Di ujung sana 2004, di seberangnya nyempil 2002, di tengah 2004, di sebelahnya juga ada 2005, sebaris ntu 2004, bawahnya 2006, bawahnya lagi 2005.. Di deretan itu juga isinya 2005 semua.. Kalo dipikir-pikir si, dah kayak pindahan kampus.. Satu studio TC semua.. Mirip banget ama lagu ini..
kiri.. kanan.. kulihat saja.. anak TC semuaa.. aa..
kiri.. kanan.. kulihat saja.. anak TC semua ..

Kalo ngomongin filmnya.. Bagus. Walopun kayak sinetron tapi kalo dikasih rating dari 1 sampe 10, dapet poin 8.5 de. Kalo ada yang mau ngajakin lagi, boleh de. Ga nyesel nonton si Spidey. Paling cool waktu ngeliat si spidey hinggap di atas gereja. Paling sebel waktu si Parker ga peka sama kondisi si M. J. yang lagi down dan butuh seorang ‘pendengar’. Ternyata cari hero yang ada di saat yang tepat itu emang ga gampang. Huehuehue😀

Stop tentang filmnya. Film yang seru itu lebih seru lagi karena ternyata abis tu film kelar.. Foto-foto lagi.. Nyempil ikutan foto sama 2004, gabung lagi sama 2005, eh ada juga yang sengaja dateng buat foto kita-kita.. Yang terakhir itu katanya dibuat liputan Surabaya Sore (Mas Mardi makasih ya.. Tau aja kita hobi difoto😀 )

Rencananya si, buat film yang mau rilis ntar (Pirates of The Carribean)
Mari kita satukan kekuatan.. Sewa aja tuh satu studio. Ntar baru deh dibagi-bagi sapa yang mau ngikut nonton. Daripada antri kayak kemaren.. Kalo inget antrian kemaren pagi sih.. Puih.. Ga kebayang de bisa sampe kayak gitu.

Nonton bareng itu banyak efek positifnya selaen nonton filmnya..
Ada semangat kebersamaan..
Ada semangat persatuan dan kesatuan..
Dan tetap.. Semangat kenarsisan:mrgreen:

12 thoughts on “Spidey Oh Spidey

  1. hweleh, dasar kalian anak2 kecil, sukanya rebutan. klo kita2 si paling ntar nunggu minggu2 depan, nunggu rada sepi biar bisa leluasa. klo aku si, daripada nonton bareng ruame2, mending nonton bareng sm orang2 yg bikin kita comfy nonton.
    bukannya iri, jealous, ato sirik, cuma menurut pengalaman, justru klo rame2 malah nggak fokus nonton. niatnya bergeser. klo emang niatnya ngumpul2, ya kongkow aja skalian, di sheraton, misalnya wkwkwkwkwk…

  2. mas ven –> Yeee.. Sok tua.. Lagian kata siapa ga fokus nonton? Fokus-fokus aja tuh.. Sekalian menerapkan peribahasa, sambil menyelam minum aer.. Nonton iya, Seneng brg2 juga iya😀

  3. Jadi inget, dulu waktu aku dikutuk gara2 rekomendasi Pathfinder. Masio filmnya jelek, tapi tetep seneng. Ya iyalah, Harris berbaik hati nraktir makan. hehehehehe……………….

    Untung ada yg nraktir, jadi nonton film bergeser jadi kongkow…

  4. Mas Ven –> Hadeu hadeu.. Iyya iyya..
    Kluk kluk kluk kluk
    Blup blup blup blup
    Blukutuk blukutuk😆

    Mas Daniel –> Jadi inget juga, tragedi penipuan Pathfinder..
    Dasar Penipu!!

  5. yang bikin seru mungkin rame2nya. klo filmnya, menurutku g’bagus. yang bagus tuh visual efeknya, tp secara cerita, menurutku kurang bagus. gmn ya? bosenin, cerita gampang ditebak, trus tarung2annya g’seru… tll biasa…… tpi karena visual efek yang bagus, lumayan trobati deh…

  6. @ Sawi
    Siapa yang penipu? Hah? Hah?
    Dibilangin aku juga korban kok nggak percaya…..

    Btw baru merhatiin fotonya
    Ternyata kenarsisan “temanku yang satu itu” sudah tidak terobati. Bisa2nya dia ada di depan sendiri walau lagi “salah gaul”
    Wahahahahaha……..

  7. eh, bikin petisi aja (halah kayak petisi onlen IPDN ae) ke jurusan supaya gedung baru ada ruangan khusus buat nonton film dengan kapasitas setara gedung bioskop…:mrgreen:

  8. mbak de’ –> lah iyya emang gitu mbak.. yang seru cuma visual efeknya.. kalo dari ceritanya si, sinetron banget😆

    mas daniel –> ya ga peduli mas ketipu jg apa enggak.. yang jelas kan mas daniel tersangka utama yang menipu kita-kita!!

    handy –>🙂

    mas dian –> wadeu.. boleh juga.. sip sip.. seru kali ya kalo ada studio mini buat nonton film di kampus:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s