Slrup Slrup

Lagi kurang kerjaan plus kena sindrom rumah sakit (baca : homesick). Biasanya, orang-orang dengan sindrom ini suka membayangkan dirinya berada di rumah dan melakukan kegiatan-kegiatan menyenangkan selama berada di rumah. Kali ini hal itu melanda saya. Saya jadi teringat tentang hal-hal yang saya lakukan di rumah. Biasanya kegiatan ini saya lakukan saat adik saya pulang di tengah terik matahari dan mengeluh, ‘hwuuuaaa… panas.. auuusss…’

Akhirnya, kami berdua suka membuat resep ngawur bin enak. Okeh, mari kita lihat seberapa ngawur resep kami berdua.

1. Nutri Squash
Bahan :
– 5 sendok makan nutrisari
– 500 ml soda (biasanya sih pake yang merk Sp***e)
– es batu secukupnya
Cara membuat :
– Campurkan nutrisari dan soda
– Aduk hingga rata
– Tambahkan es batu
– Sajikan dingin

** Cicipi rasanya.. Kalo kerasa keaseman, tambah sodanya. Kalo kurang asem, tambah nutrisari nya. Kalo kurang banyak, bikin lagi😀

Untuk : 2 porsi

2. Coca Float (Kalo ini biasanya kalo ada es krim sekotak yang ga habis dimakan :D)
Bahan :
– Soda (Kali ini biasanya pake yang merk Co*****a)
– Es Krim (rasa vanilla lebih enak)
Cara membuat :
– Campur bahan2 diatas, aduk hingga rata (kalo bisa di-blender ya :D)
– Sajikan dingin

Untuk : sapa aja de yang mau.. selama floatnya masih ada:mrgreen:

Karena dua resep sebelumnya menggunakan soda, kali ini saya menawarkan resep yang menggunakan air mineral. Lebih sehat bukan?

3. Es Teh
Bahan :
– Teh celup
– Gula
– Air putih
– Es batu
Cara membuat :
– Campurkan gula dan air, aduk rata
– Masukkan teh celup, celup celup
– Tambahkan es batu

Untuk : satu rumah bisa de..

Nah.. Slrup Slrup.. Mudah bukan? Selamat mencoba.
Perhatian!! Resep ini dibuat berdasarkan uji coba yang kurang dapat dijamin kebenarannya. Sangat dianjurkan berdoa sebelum mencoba dan atau mencicipi hasil ramuan resep diatas. Baca aturan pemakaian. Cek terlebih dahulu dengan history penyakit Anda. Bila sakit berlanjut, hubungi dokter:mrgreen:

Posted in Tak Berkategori

8 thoughts on “Slrup Slrup

  1. Mbak Dea –> loh.. jangan salah.. ga bakal rugi deh nyobain.. slrup slrup:mrgreen:

    Mas Dniel –> wew.. tunggu saja resep-resep lezat dan inovatif dari saya:mrgreen:

  2. mas arif –> loh. kan gampang mas.. di resep ketiga itu, es batunya dihilangkan.. trus bikinnya ga pake aer dingin, tapi aer anget.. wkwkwkwk.. *ngasal*😀

    handy –> kan waktu itu udah dibilangin caranya.. tapi kamunya ndak mau nyoba😀

  3. kalo aku mie susu😀
    jadi masak mi kuah nih, trus tambahin susu putih bubuk sesukanya, tambah sedikit madu..
    trus aernya jangan banyak2..rasanya siiiiip….
    kayak spageti😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s