‘Penutupan’ Semester Empat

Saya pikir semester empat saya kali ini akan diakhiri dengan demo final project praktikum jaringan komputer dan pemograman berbasis web. Nyatanya, banyak kejadian yang turut mewarnai penutupan semester kali ini.

#Chapter 1.
Cerita tentang demo FP-FP yang hepi ending dengan sedikit ‘konflik jadwal’ di tengah-tengah acara. Gimana enggak? Dua demo FP (PBW + Praktikum Jaringan Komputer) yang awalnya walaupun bertepatan pada hari yang sama namun diatur sedemikian rupa sehingga tidak saling ‘menyerang’ satu sama lain malah jadi ‘berantem’ di jam yang sama. Oke. KIta lihat jadwal awal. FP PBW jam 4 sore. FP Praktikum JarKom jam 7 malem. Jeda tiga jam yang menurut saya sangat lama. Namun sayangnya, kenyataan tidak berjalan sesuai rencana. Demo FP PBW yang awalnya jam 4 sore mulai bergeser lima belas menit.. empat puluh menit.. sampai sekitar setengah enam. Saya dan anggota kelompok yang lain mulai panik. Pasalnya, disaat yang bersamaan salah satu anggota kami juga sedang melakukan demo FP Prakt. JarKom. Setelah belibet sana-sini, dua demo itu pun terlalui dengan indah. -alah-😀

#Chapter 2.
Setelah berletih-letih di hari sabtu, malam harinya datang sms menggembirakan dari seorang kerabat. Ajakan ‘makan siang bareng’. Itung-itung pesta perpisahan karena sebentar lagi yang bersangkutan akan segera bertolak ke negeri koala😀
Jadilah saya minggu siang itu menjadi ‘penyusup’ diantara tamu-tamu yang semuanya angkatan 2003😀
Lokasi yang dipilih menjadi tempat ritual makan siang bareng itu terletak di Jalan Kayoon. Kalo tidak salah namanya.. Wapo bukan ya? Terdengar semacam itu😀
Kenyang. Dan seperti biasa, sesi foto-foto. Nah kan, untung saya nyempil. Kalo endak, sapa yang mau jadi juru foto:mrgreen:
Buat mbakkuw, gud lak. Wish U all the best. I’ll be missing U😀

#Chapter 3.
Hari Senin pun ndak kalah serunya. Kali ini malah ada kejutan pagi dari adek-adek 2006. Terima kasih atas senin pagi yang indah itu😀

#Chapter 4.
Masih di hari senin, setelah syok dengan semua kejutan-kejutan yang indah dan berkesan itu, TRANSFORMER!! Walopun awalnya udah ga mau ikut -apalagi jam 10 malem.. capek- tapi yasudlah.. Akhirnya jadi ikut😀
Niatan ‘pindah tidur’ ke Galaxy 21 ternyata gagal karena di beberapa detik awal.. Filmnya keren!! Jadi bikin ga ngantuk😀

#Chapter 5.
Next , Selasa (10/07) –> Piknik AJK ke WBL ga jadi. Ga jadi ikutan sama 2005 juga karena satu dan lain hal.
Rabu (11/07) –> Makan malam bersama beberapa orang teman 2005. Katanya, sekalian merayakan sesuatu (pesta ‘perpisahan’):mrgreen:

#Chapter 6.
THANK’S TO LIST.
– Yang masih memberikan saya kesempatan untuk bernafas (Allah S. W. T.)
– My Famz (Ayah, Ibuk, Adek🙂 )
– Kelompok FP PBD (Anis de el el)
– Kelompok FP PBW (Lala, Meli, de el el)
– Kelompok FP JarKom (Aries, Handy, de el el)
– Asisten FP JarKom (Mas Bagus)
– Asisten FP JarKom -lagi- (Mas Sokam)
– Semua asisten PBD + Prakt.JarKom
– Kanca-kanca seperjuangan (dari yang sama-sama ngerjain di lab ampe malem2, sampe yang lagi pusing mikirin pembataln tempat + peralatan:mrgreen: )
– Mbak Masku (Dari 2004, 2003, ampe 2002++. Semmuanya deh)
– Ama buat semuanya yang belom disebut.
Umm.. Ke siapa lagi ya?
– Oiya.. Last.. Adek-adek 2006. Terima kasih atas pagi indahnya🙂

Ayo ayo, semester limanya mana ini? Sudah ndak sabar:mrgreen:

9 thoughts on “‘Penutupan’ Semester Empat

  1. Ayo ayo, semester limanya mana ini? Sudah ndak sabar:mrgreen:

    Janganlah datang dulu, sebelum aku sidang TA. Amin!

    Semester 5 lebih berat lagi, dan meningkat secara eksponensial sampai semester akhirmu…

  2. wise –> wew juga..

    mas daniel –> humm.. let’s see.. sukses buat TA-nya de😀

    handy –> ganti lagi ne.. gara-gara banyak yang pake😀

  3. oiya, ralat..
    ke WBLnya jadi lo..
    sama anak2 2005 – bukan AJK😀

    walopun baru ditelfon H-setengah jam keberangkatan, tapi disana seneng..
    Tengkyu😀

    yang ga jadi malah acara makan malam di hari rabu ntu😀

    but eniwei..
    Tengkyu, guys🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s