SMA Kelas Berapa, Dek?

What? -Semua emosi bercampur aduk-

Syok? Pasti.
Speechless? Ya iyyalah…
Heran? Huff…
Bahagia? Entahlah.
Sedih? Umm…

Minggu siang yang cerah itu menjadi sangat panas. Kejadian yang hanya berlangsung selama tiga detik itu terjadi di gedung belakang rumah sakit Dr. Soetomo. Kenapa saya ada disana?
1. Saya tidak ada kerjaan.
2. Saya sedikit bermasalah dengan lambung. Siapa tau bisa konsultasi+rawat gratis:mrgreen:
3. Menanggapi permohonan seorang teman yang kesepian dalam perjalanan Sidoarjo-RSUD Dr. Soetomo dengan tampang-melas-ala-belum-makan-tiga-hari.
4. Teman saya bilang, ‘Ikut aja. Temen-temenku cakep lo. Dokter pula.’ Humm.. Bisa dipertimbangkan:mrgreen:

Setelah membaca, melihat, menimbang, dan memperhatikan, maka saya putuskan untuk mengikuti teman saya. Perjalanan yang tidak sampai satu jam tersebut akhirnya membawa saya ke gedung belakang RSUD Dr. Soetomo. Ternyata di gedung tersebut banyak berkumpul makhluk-makhluk yang memakai jas putih. Sepertinya mereka dokter😀

Teman saya terlihat sibuk menyapa rekan-rekan seprofesinya. Hingga di suatu sudut gedung..
Teman (TM) : Ri, itu temen-temen praktekku. Ayok takkenalin.
Saya (S) : Ow.. Oke.
Saya mengikutinya menemui kelompok yang berjumlah 4 orang tersebut.
TM : Pak Hendra-nya udah tanda tangan belom?
Teman2nya Teman (TTM) : Udah. Besok dah bisa mulai kerja.
S : <Bengong. Tengok kiri kanan. Tidak paham bahasa dokter.>
TM : Oiya ni kenalin..
Orang pertama.
S : <Salaman kayak lebaran. Bedanya, ga dikasih duit angpau tapi tukeran nama.> Sari.
Cewek pake kacamata rambut dikuncir cepol samping : Mita.
Orang kedua.
S : <Salaman kayak lebaran. -lagi- > Sari.
Cewek ala ‘model’ : Ajeng.
Orang ketiga.
S : <Lagi-lagi salaman.>Sari.
Cowok agak bongsor kulit coklat sawo ga seberapa matang : Teguh.
Orang terakhir.
S : <Lagi-lagi lebaran. Ralat. Maksudnya, salaman😀 >Sari.
Satu-satunya orang di sudut itu yang jas putihnya ga dipake : Agus.
Sesi salam-salaman selesai. Sedetik kemudian..
Agus (A) : Lagi libur ya?
S : Iyya.
A : SMA kelas berapa, Dek?
S : ……….

SPEECHLESS!!

22 thoughts on “SMA Kelas Berapa, Dek?

  1. Dianggap atau dikira muda itu justru enak. Saya sudah sering ngalami kayak gitu. Kalau gak percaya, coba tebak usia saya sekarang berapa. Kalau jujur, hampir pasti tebakannya dibawah usia saya sebenarnya. Salam eksperimen aja ya.

  2. mas sagung ->
    yah.. namanya jodoh ntu kan ga ada yang tau mas😀
    tapi.. masa sama mas? saya sukanya sama cowok.. mas juga sama2 suka cowok?
    *ups ups.. kabur*:mrgreen:

  3. Ruud –> huehe.. sudah kuliah ne😀
    Btw, ini embak, oom, tante, mas, adek, apa yang laen ya?
    Nick-nya aneh..
    Ruud –> Rancangan Undang-Undang Dasar

    *kabur juga*:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

