Sedikit Pembelajaran

Kamis siang di lab AJK yang adem😀
Pagi ini saya punya janji asistensi dengan satu kelompok praktikan yang membuat saya merelakan diri datang ke kampus. Padahal, hari kamis adalah hari cuti kampus saya. Hiks.. Tapi, yasudah lah.
Singkat cerita, saya pun datang ke kampus. Ternyata bukan hanya praktikan saya yang menunggu. Ada beberapa orang yang juga menunggu saya.

Oke. Seharian itu saya dilanda bosan yang teramat sangat. Saya pun menyalakan ym! dan menuliskan status : bosen…
Alhasil, seperti yang telah dapat diduga, banyak komentar-komentar yang masuk. Hingga pada suatu komentar dari seorang teman membuat saya membaca link yang dia berikan. Sebuah link blog yang membuat saya terinspirasi 🙂

Quote-nya bagus..

Allah memang selalu punya banyak rahasia, dan mengingatkan kita dengan cara yang tak terduga. Selalu saja, Dia memberikan cinta kepada saya lewat hal-hal yang sederhana. Dan hal-hal itu, kerap membuat saya menjadi semakin banyak belajar.

Atau quote yang ini..

Saya tetap belajar, dan terus belajar, walaupun bukan dengan hal-hal besar dan istimewa.

Aku berdoa agar diberikan kekuatan… Namun, Allah memberikanku cobaan agar aku kuat menghadapinya.

Aku berdoa agar diberikan kebijaksanaan… Namun, Allah memberikanku masalah agar aku mampu memecahkannya.

Aku berdoa agar diberikan kecerdasan… Namun, Allah memberikanku otak dan pikiran agar aku dapat belajar dari-Nya.

Aku berdoa agar diberikan keberanian… Namun, Allah memberikanku persoalan agar aku mampu menghadapinya.

Aku berdoa agar diberikan cinta dan kasih sayang….. Namun, Allah memberikanku orang-orang yang luka hatinya agar aku dapat berbagi dengannya.

Aku berdoa agar diberikan kebahagiaan… Namun, Allah memberikanku pintu kesempatan agar aku dapat memanfaatkannya.

Heuhu.. Mo baca-baca yang lengkap, baca aj disini

Susah memang kalau sedang dilanda kebosanan.. Omongannya ngelantur gak jelas😆

One thought on “Sedikit Pembelajaran

Tinggalkan Balasan

