Kalo Udah Lulus, Ngapain?

Terinspirasi even seminggu lalu — Syukuran Wisuda T. Informatika tanggal 16 Maret 2008.
Jadi kepikir..

Abis lulus.. Trus.. Ngapain?

9 thoughts on “Kalo Udah Lulus, Ngapain?

  1. Abiz lu2s …. ??? enaknya si istirahat dolo refresh pikiran kayanya capek mikirin tugas trus, mending liburan,sambil liburan kita pikirin deh kita mau apa….!!!

  2. humm.. ni sklian ngejawab semua pertanyaan yang ada..

    habis lulus ya kerja duong..
    kalo bisa sklian sekolah lagi ya lebih baek..
    trus kalo udah mapan..

    hehe..
    married duong :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s