Satu Lagi Postingan Gak Penting Setelah Coding Cooking Pudding

Deuh.. Pagi ni kepala ga bisa diajak kompromi. Suka puyeng-puyeng bin cenut-cenut tanpa sebab. Berasa not-in-a-good-condition de. Mana UTS pula. Huff..

Dan di pagi ini.. Bahkan sebelum diriku sarapan pagi, belum sempet mandi pagi, kamar kosan sudah dikunjungi dua tamu. Awalnya sih mau bahas menu makan plus siapa yang mau beli sarapan pagi. Tapi ternyata saudara-saudara.. Pembicaraan jam setengah 8 pagi ini malah berkutat tentang NIKAH!!

Hwakakakak. Sumpah ga penting. Umm.. Oke.. Ralat. Penting sebenernya. Cuma kok ya dibahas sepagi itu.. Di saat perut masih kosong, belum mandi pula.

But eniwei, obrolannya seru buk. Secara tiga cewek– yang setelah dua jam selanjutnya nambah satu cewek yang gabung– dalam satu kamar kosan dan ngebahas masalah sensitif. Huahahaha😆

Ayok Ibu-Ibu.. Besok kita bahas lagi😆

12 thoughts on “Satu Lagi Postingan Gak Penting Setelah Coding Cooking Pudding

  1. heuhu..

    buat semuanyaaahh..
    jadi kan ceritanya..
    girl’s talk..

    jadi..
    ga boleh tau, mas:mrgreen:

    Tapi gimana-gimana.. Yo perlu lah😆

    Ayo.. Ayo.. Sapa yang mo nikah?
    Undang-undang yak😀

  2. Ruud –> Huaha.. Nyambung y? Bukan maksud hati menyambung-nyambungkan.. Tapi kalo dianggap begitu ya.. kebetulan aja😀

    Eh.. Tapi mungkin memang buat sebagian orang, habis lulus itu.. ya nikah😀

  3. mas rie -> huehe.. kan waktu ntu udah takkaish laporan toh? :p

    kak an -> huahahahahahaha.. kapokkkkkk:mrgreen:
    suerrruuuu..
    eh eh..
    sekarang banyak gosip baru lo😀
    *kabuuurrr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s