Perang Tarif >:)

Pake ini aja.. Murah lo..
Tapi yang itu lebih murah telfonnya..
Ya kan ke sesama doang..
Mending pake satunya lagi..
Bisa nge-net free, Buk😀
de el el..
de el el..


Ahiaks.. Ahiaks..
Diriku teutep..
Jatuh cinta sama dia😀
Udah sms banget.. Telfonnya.. Murah banget😀

Eits.. Kok jadinya promosi sim card begini ya..
Bukan apa-apa sih.. Cuma jadi keinget betapa gembar-gembor tetangga kanan-kiri yang promo tentang sim card yang beda. Dari mulai si bukan telefon biasa, sampe gsm yang baik. Dari yang kawin ama monyet, ampe dibela-belain kawin lagi ama kambing. Benernya bingung de.. Itu persaingan sehat.. Apa ga sehat si..?

Yang jelas.. Diriku sebagai customer merasa dirugikan atas perang perang tarif ntu.. Gara-gara sekarang semua serba dimurah-murahin.. Sinyal jadi jelek, telfon jadi putus-nyambung, udah gitu kadang-kadang sms bambet.. Luaaaammaaaaa nyampenya😀

Tapi.. Makasih juga si.. Pulsa-nya jadi irit.. Murah si😀

14 thoughts on “Perang Tarif >:)

  1. tergantung sama yang sering ditelpon de kayaknya. Kalo *ehm* pake im3, ganti im3. Kalo ada *ehm* lain yang pake simpati, beli simpat, kalo jalan-jalan, terus kenalan, terus si *ehm* ternyata pake XL, ya beli XL. wekekekekeke😀

  2. Sepakat sama bahamuth!

    Tapi aku sih cowok yang setia sama pasangan eh kartu.
    (padahal dulu ganti gara2 flexi gak bisa dipake di jkt, trus baru seminggu di jkt tahu2 ada promo flexi combo, :swt: )

  3. perasaan semua provider jaringan GSM sama aja deh tarifnya… yang membedakan cuma “kemasan” promosinya… coba deh sekali2 hitung biaya tarif untuk 15 menit, 30 menit pertama… lihat harga masing2…🙂

  4. ahiaks2..

    gapapa de.. kalian pake yang mana..
    gapapa juga diriku pake yang mana..

    tapi sinyalnyaaaaaahhhhhhh…
    nyebelin kadang2..
    udah gitu telfonnnya putus2..
    :((

  5. Yang murah pake……seperlunya aja.
    Jadi mo IM3, simpati, si “kambing” tetap aja irit klo sebulan udah dijatah….

    Habis pusing mikirin yang murah mulu…

  6. Wah .. ngapain juga kita harus ngikut si “ehm” ..
    Harusnya si “ehm” yang ngikutin kita.
    Tul gak Sar ….??

    Ehm .. makan
    Ehm .. ehm .. makan makan
    Ehm .. ehm .. ehm .. batuk beneran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s