Pleilis of ‘d Dei

Pernah ngerasa pengen dengerin satu lagu yang sama seharian?
Diriku sih sering banget kek gitu. Bawaannya bikin ‘pleilis of ‘d dei’ ato ‘soundtrack of ‘d dei’. Satu list isinya cuma satu lagu doang. Didengerin terus seharian. Ampe besok-besoknya juga bisa malah..

Lagu yang tidak beruntung itu adalah..
Jeng jeng jeng jeng..
Buktikan by Dewi Sandra ft Rayen Pasto

Eh, ternyata tetangga depan kamar juga lagi ber-pleilis of ‘d dei. Kalo yang ini lagunya Sadis by Afgan. Berhari-hari tiap masuk kamarnya pasti kedenger tuh lagu. Satu fakta baru yang kutemukan : Pleilis of ‘d dei nya orang laen bisa nular ke kita:mrgreen:
Jadinyaaaa.. Abis ngedengerin lagunya teh Dewi Sandra, langsung de jatuh cinta ma sadisnya Afgan. Ahiaks2.

Ada hubungannya gak sih, pleilis of ‘d dei ama suasana hati? Tau’ de.. Nyanyi lagi ah..

.. hingga kau sadari sesungguhnya yang kau punya..
hanya aku..
tempatmu kembali..

3 thoughts on “Pleilis of ‘d Dei

  1. Itu lagu apa sih?
    Saya sudah tua, ndak updet soal beginian.

    Kamu sama awes itu sodara lain bapak lain ibu yak? Kok bisa mirip sih…

    Ih lucunya anak ini…😀

  2. we’re somewhat alike😀
    kalo lagi seneng ama satu lagu, aku bisa seharian ndengerin lagu ituuuuu tok.

    *ngelirik tmn-tmn -eks- labprog yang kadang ngomel kalo lagu di laptopku sama trs yang diputer*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s