Siti Nurbaya : What? Hari Giniii?

Sama seperti yang saya tulis di judul. Sekedar heran, speechless, dan syok. Ternyata masih ada saja yang namanya Siti Nurbaya di jaman ini.

*Postingan singkat yang lain seperti sebelum-sebelumnya. Maklum, keterbatasan waktu, kata, dan bandwidth:mrgreen:

12 thoughts on “Siti Nurbaya : What? Hari Giniii?

  1. Emang kenapa kalo dijodohin, Sar?

    Kamu bisa menikahi orang yang kamu cintai, atau mencintai orang yang kamu nikahi.

    Beberapa temenku nikahnya dijodohkan, dan sampai sekarang belum terdengar ada masalah.

    Emang kamu dijodohkan sama siapa?

    *kabur*

  2. Mas Baskoro -> Yippii.. Dirimu pertamax (macak seneng pisan). Humm… Siti Nurbaya-nya ituu… :-”

    Mas Galih -> Ehm.. Ehm.. Bukannya mas udah tau critanya ya? Lagian kan dah dikasih tau alesannya knapa akhir-akhir ini pelit blogwalking, pelit kasih komen, sama pelit update artikel😀

    Mas Dniel -> Ya gapapa sih. Cuma heran, speechless, ama syok aja. Emang kalo mas sendiri dijodoh2in gitu mau?
    *kabuuurrrrr..

    Mas Setanalas -> Haduuu.. Yak apa se? Maenanku itu bukan masak2an.. Tapi manjat2 pohon😆

    Mas Prasta -> Bingung ya? Sama mas. Aku juga bingung apa maksudnya🙄

  3. ternyata siti nurbaya lebih memilih kekasih hatinya ya dik.mas jadi ingin mengenal kekasih hati siti nurbaya.mas menyesal tidak datang empat bulan lebih awal.sampaikan salam mas buat kekasih hati siti nurbaya dik

  4. Mel -> Hehehe.. Ya, gimana ya tong..?🙄

    Mas Dian -> Undangannya..? Hehehehehe. Gak jadi kok😀

    Mas Radit -> Begitu dirimu bilang kalo kasih komen, langsung takliat. Huehehehe.. Umm, apa ya mas…? Keknya udah dibahas de. Kalo komenku ditulis lagi disini yo panjang😀
    Diriku cuma bisa bilang……. ‘Kalo jodoh, gak akan kemana mas’🙂
    Mo kenal ama kekasih hatinya? Makanya toh, kesinio.. Kok yo betah lama-lama di pulau yang nun jauh disana. Ntik kalo dirimu kesini, takkenalin ke temen-temenku yang available de.. Buat gantiin posisinya si Siti :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s