Curhat Ah…………….

Yippiiiiiiiiii… Semester tujuh!!!!!!!!!!!!!!

Humm.. Dari mana saya harus bercerita? Toh begitu terbebas dari Kerja Praktek di awal agustus, saya sudah ditunggu orang ini, itu, dan lain-lain. Himpunan memanggil, begitu saya mengulang perkataan orang ini. Puih.. Jadilah saya banyak menghabiskan waktu di sekretariat hima, rapat online dengan beberapa orang yang masih ber-KP-ria di luar Surabaya, dan lain-lain.

Awal semester ini tak mudah terlalui sebenarnya, terlebih saat di awal semester, masa perwalian, saya memaksakan diri menyusun ulang mimpi-mimpi yang dulu telah saya rancang. Sedih? Bukan. Lelah lebih tepatnya. Hari itu saya benar-benar jengkel dan BT. Dan kejengkelan dan ke-BT-an saya benar-benar menguras tenaga. Saya lelah.. Bahkan untuk melanjutkan ke-BT-an saya pun saya sudah lelah..

Saya tipe pemikir jangka panjang yang bahkan telah menyusun mimpi secara detil. Dan ketika mata rantai itu putus di tengah, saya kelabakan. Tapi kalau saya hanya kelabakan dan tidak bisa fleksibel, saya akan kalah. Dikalahkan oleh diri saya sendiri. Tak perlu waktu yang cukup lama juga menyusun ulang mimpi-mimpi. Revisi mimpi-mimpi😀

Masih di tengah gerakan-revisi-mimpi, multitasking fokus pun terpaksa dilakukan. Satu tanggung jawab menunggu. Konsultasi sana-sini, susun jadwal sana-sini, pretest sana-sini, dan lain-lain dilakoni demi berjalannya Praktikum Sistem Operasi. Adek-adek praktikan, semangat yak ngerjainnya!! Pasti bisa kok!! Langkah pertama : Optimis!! Pikir aja kalo praktikumnya gampang!!😀

Baru dua bulan berjalan, tapi sudah banyak sekali hal berkesan yang terjadi. Dari LKMM TD, kepengurusan baru @JK Crew, sampai satu kos sama adek. Dan saya tersadar, sudah lama saya tidak melakukan satu hal yang biasanya saya lakukan. Thanks To List😀

Allah S.W.T -> Alhamdulillah.. Terima kasih ya Allah, telah mengirimkan orang-orang terbaik dalam hidupku yang membuatku semakin banyak belajar dan bersyukur🙂
My luphly famz -> Huekekekekek.. Ibu ma Ayah tenang aja, adek di kos aman kok takjagain:mrgreen:
Dia -> Iya.. Dia.. Yang masih slalu kutunggu, di tengah kesibukan kami berdua.. *sok sibuk😀
All Blok M Crew -> Adekku di-ospek dhisik ae:mrgreen:
All 2005 Crew -> Semangaaattt!!! TA? Hahaha.. Gampang itu!! Masa kita stres gara-gara begituan? Ga banget de!! Ga boleh nyerah!!!
All @JK Crew -> Oi.. Oi.. Mana list pembagian membernya? Jadi makan-makan kapan ya?
All Angel’s Crew -> Okaiii… Kali ini ku kan datang. Maap yak kemaren-kemaren ga bisa ngikut😀

All Asisten P.SisOp -> Hihihihi.. Trima kasih telah bersedia membantuku. Modul satu dah keluar tuh.. Met kerja semuanyaaa ^^
All Praktikan P.SisOp -> Semangat adek-adekkuuu!!😀
HMTC -> Trima kasiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh🙂
Special thx buat kalian, yang selalu siap sedia jadi tim hura-hura. Kalo ga ada kalian, bisa makin stres aku🙂

Oiya, kelupaan. Dan terima kasih juga untuk pihak-pihak yang belum saya tulis di atas..

15 thoughts on “Curhat Ah…………….

  1. Wah… busy banget si adek..
    Aku bingung mbacanya, banyak dimana2 kiasan dan kiasun [lho.. :D] Jadi terselubung [koyo kepompong ae terselubung..]

    Anyway tetap semangat ya dek,

    Luv U

  2. @tuiu
    Biasa.. kayaknya penulis lagi “cewek banget” atau lebih tepatnya “Cewek ABG Banget”, pikiran tidak teratur:
    Antara menyembunyikan perasaan dan dorongan hasrat hati untuk meneriakan kerinduan.
    Antara hasrat untuk mengungkapkan kebanggaan dan pikiran untuk merendahkan diri.

    Ya gitu deh jadinya….

  3. Mbak Uwie -> Hihihihi.. Emang sengaja di-sok-melankolis-in.. Dibanyakin kata-kata yang setengah-tersirat-di-sana-sini😀

    Mas Dnial -> Dirimu sirik tuuuhh gara-gara sudah lama tak mendengar cerita-cerita Cewek-ABG-Banget ini. Ketinggalan banyak berita tentangkuw, makanya ga nyambung :p
    Eh btw mas, aku suka kalimat

    Antara menyembunyikan perasaan dan dorongan hasrat hati untuk meneriakan kerinduan.
    Antara hasrat untuk mengungkapkan kebanggaan dan pikiran untuk merendahkan diri.

    Mbak Uwie, lah tulisan itu kan smacam berkias-kias toh artine😀

  4. Well, Jakarta membuat aku lebih…
    err..
    kontemplatif dan artikulatif.😛

    dan pengalaman membuat aku bisa memahami cewek dengan lebih baik.😛

    iya, pengalaman ditolak.😆

    Trus… kapan cerita? Kalo aku onlen kamu sibuk terus.

  5. ouf of topics dikit…
    Blog kmu jadi cerah banget dengan theme yang baru ini sar.. hehehe…

    @topics
    mbak yg satu ini emang sibuk banget de..

  6. kata om-nya spiderman…
    with great power comes great responsibility
    itu kl dibalik kan bisa jadi
    great responsibility comes with great power
    jadi kl kowe ngrasa punya great responsibility berarti kowe punya great power nak…

  7. ahsani taqwiem -> dijalani dulu aja de.. mashi semester tiga kan? seru-serunya kuliah tuh!! ntik kalo dah lulus pasti kangen de jaman-jaman kuliah😀

    supri -> huehehe.. iya.. lebih aku banget. warna-warni😀
    ups.. sibuk? bukan kok.. cuma ga pinter aja manajemen waktunya. jadi keliatan full of task.. padahal kalo bisa diatur lagi waktunya, pasti bisa lebih ‘free’😦

    cokotsemut -> lah.. kok.. ?

    irfan -> mana kadonya..? *clinguk-clinguk*

    knip -> Bapaaaakkk…. huks huks.. sudah lama tak mendengar nasihat2mu dan mbak mas laen yang sudah hilang di rantau. haduuu.. merindukan kalian semuaaaa.. kangen omelan ama nasihat2 kaliaaaannn😦
    sepertinya akhir-akhir ini diriku banyak mengeluh….. gak lagi-lagi de besok ngeluh lagi..:mrgreen:

    rasti -> oo.. jadi ini toh ‘temen’nya ardi yang dicritain Budhe Mus itu. salam kenal, dek. moga2 langgeng ma ardi😀

    ardi -> ngiri ya? kesiaaaannn:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s