Makin Cinta!!! ^^

God, Aku makin cinta Dia!! Kemana Aku pergi, Dia stand by. Ga peduli di rumah, kos, kampus, luar kota, bahkan di gunung pun, Dia ikut. Aku lagi suntuk, Dia deketin Aku ke temen-temen deketku. Aku lagi butuh bahan buat tugas, Dia nolongin Aku. Dia ngasih akses internet harga hemat. Apa pun, kapan pun, di mana pun.. Dia ada buat Aku. Gimana Aku ga makin cinta Dia? Deeply Thanks, my IM3. IM3ku terbuaek dah. Apalagi GPRSnya. Bisa mobile kapan pun, dan dimana pun. Murah pula. Luv U very-very-very much😀

15 thoughts on “Makin Cinta!!! ^^

  1. mas bas -> Hahahahahah:lol:
    Lho, bukane akhirnya dirimu juga ‘selingkuh’ ke Indosat y?! Sudah, pindah aja ke IM3:mrgreen:

    mas gal -> Aku gak tega soale kalo pas OL, ada yang ngajak ngobrol tapi ga sempet takbales. Jadi, mending aku invisible daripada banyak yang sakit hati😀
    wah, iki out of topic😆

  2. setahuku axis masih segitu tapi cuma dibatesi 10 MB perhari, setelah itu tarifnya berubah, Rp 1 /kb kalo gak salah.. (tapi lumayan sih 10 MB perharinya..) :p

  3. mas dnial ->:mrgreen:

    handy -> HDSPA-mu tak pek ya…?!:mrgreen:

    eru -> g tau jg ya😀

    supri -> kamu kira apa..?🙄

    andyan -> amin.. amiiinn.. amiiiiinnnn😀

    lely -> nah tuh bisa ngejawab pertanyaan eru

    potter -> oo.. kalo tentang cinta ma seseorang sih ada ceritanya sendiriiii..😀

  4. IM3 sucks IMHO. Masak ngirim SMS jam 7 malem sampenya jam 12? Apa cuman punyaku ya? (-_-;)

    Sari said : Kesiaaaaaaaaannnn… Wah, saya beruntung sekali berjodoh dengan IM3 tercinta😀

Tinggalkan Balasan

