Candle Light Dinner di Kahyangan Art Resto Surabaya : Highly Recommended!!

Special buat semuanya yang punya rencana beromantis ria dengan Candle Light Dinner (CLD), tempat ini sangat saya rekomendasikan. Saya yang bukan tipe romantis pun sempat kagum atas suasana di sana. Kenapa?

Sambutan interior klasik Jawa Oriental terasa saat pertama kali Anda memasuki resto ini. Anda dapat memilih meja di dalam ruangan, atau merasakan hembusan angin di meja outdoor. Tapi bukan itu bagian yang membuat Saya sempat tercengang beberapa detik. Kahyangan Art Resto yang bertetangga dengan G-Walk di daerah Citraland tersebut mempunyai satu spot yang sangat mendukung rencana CLD Anda. Bayangkan saja candle light dinner di sebuah gazebo di tengah kolam ikan mas koi. Gemericik air turut menjadi backsound acara romantis Anda malam itu. Acara CLD yang didesain ‘lesehan’ dengan satu meja besar di tengah ini sukses memberikan nuansa makan malam ‘privat’ yang romantis.

Tentang menu makanannya, jangan kuatir. Suasana yang diberikan sejalan dengan rasa yang diberikan. Walaupun awalnya saya hanya berpikir bahwa resto tersebut spesial menghadirkan makanan Indonesia saja, nyatanya tidak. Hadir dengan appetizer seperti calamari, main course makanan Indonesia yang mempunyai nama-nama unik, atau bahkan menu makanan Italia seperti pasta fetuccini pun tersaji di sana. Dessertnya pun oke punya.

Oke. Mari kita coba dengan mencicipi calamari terlebih dahulu. Gelang-gelang cumi yang dibalur tepung. Nikmat sekali menjadi teman bincang santai sambil menunggu main course datang. Next, main course. Mau coba pasta atau Plecing Kangkung pun oke punya. Menu lain yang juga wajib dicoba, yaitu Nasi Rama Shinta, Gurami Lali Jiwo, dan lain-lain. Untuk dessert-nya, pudding mangga yang ‘mangga banget’ atau tiramisu boleh lah..

Suasana ‘privat’ tersebut dapat Anda temukan hanya di sini. Eits, tapi tenang. Jika Anda masih membutuhkan jasa waiter, di sudut atas gazebo terdapat kentongan mini yang dapat Anda gunakan sewaktu-waktu. Pada akhir minggu biasanya resto ini ramai oleh pengunjung. Jadi, tak ada salahnya menelfon terlebih dahulu untuk reservasi. Untuk keterangan lebih lanjut, coba telfon ke nomor ini : (031) 7411999.

Note : Foto dokumentasi saat itu lenyap bersama dengan pensiunnya HP Saya. Hiks hiks😦
Menu makanan, dekorasi gazebo, termasuk kentongan mini-nya yang sekarang belum Saya update lagi. Entah berbeda atau masih sama seperti terakhir kali Saya ke sana……. setahun yang lalu😀

Terakhir, selamat berromantis-ria😀

18 thoughts on “Candle Light Dinner di Kahyangan Art Resto Surabaya : Highly Recommended!!

  1. nice inpo gan.. sayang kurang foto. kapan-kapan kesana ah..😀

    eh kmu berbakat ni jadi paid reviewer.. dibayar brp? hehehe.. advertiser pasti lebih puas kalo dikasih foto juga..

    Sari said : Jadi gini gan.. Secara dirimu tau kemana pun ku pergi selalu terdokumentasikan dengan baik (foto makanannya), sebenernya ada foto2 dokumentasinya😀
    Eh tapi sayangnya, terakhir aku kesana kan tahun lalu. Dokumentasinya di HP yang dulu ituuu.. Belom sempet dipindah, sudah keburu harus pensiun. Hehehe. Maap gan. Segera setelah saya kesana lagi, akan saya laksanakan misi narsis2 saya. Ups, maaf. Maksudnya, dokumentasi TKP dll😀
    Bayar…. Apa ya? Tiket ke Australia ato Belanda aja:mrgreen:

  2. wah ke sana sama sapa tuh bu? ;))

    Sari said : Total aku kesana udah 4 kali. Perginya… Rame-rame lah. Udah lama banget tuh. Hampir setahun gak kesana lagi😀
    Oiya, keknya ada yang mau traktiran sebelom pergi ke Aussie nih..
    Kesini ajaaaa
    Ntar woro-woronya aku yang urus de..
    Pasti banyak yang datang melepas kepergianmu
    *soale ditraktir Mas Di:mrgreen:

  3. setauku yg lumayan asik tuh di dketnya BNS malang.
    candle light dinner ditemani temarang keindahan kota malang dari atas sembari berbagi cinta… prikiti-prikitiw😀

  4. eh aq jg pnah nyobain ksana low….
    asli TOP abezzz tempatnya…keren….asri, so tradisionale…tyus furniture nya ok bgt….ada wayang2nya jg

    makannya jg enak…sedep…wktu itu aq mkn apa yah…???…lupa namanya, cz namanya aneh2…itu yg bikin org trtarik..gut..gut..

    tapiii…ada 1 yg kurang….panas…ga da ac nya, cm kipas angin…waktu itu aq duduk yg di sebelah kanan pintu msk…tp kykny ruangan lain ada ac ny koq…iya ga c mbak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s