Jazz Nite + Film Perancis + Window Shopping = Wiken Gretongan yang Menyenangkan

Huiiiiikk.. Judulnya panjang amit yak😀

Intinya begini, Sodara-sodara.. Kalo kita mau membuka mata dan telinga, di luar sana ternyata banyak acara gretongan yang bagus banget. Contohnya wiken saya. Wiken ini saya dateng ke acara-acara gretongan yang keren banget.

versi aslinya gak beda-beda banget sama yang di poto :D
versi aslinya gak beda-beda banget sama yang di poto😀

Salah satu televisi lokal di Surabaya (SBO TV) merayakan ulang tahun keduanya dengan menggelar Jazz Nite. Konser 17 band jazz Surabaya yang menggandeng Afgan sebagai guest star itu cukup memuaskan. Acara hari Jumat itu sebenarnya mulai dari sore. Tapi Afgan sengaja diumpetin sampe jam setengah 12 malem sodara-sodara. Afgan nyanyi 4 lagu. Dari mulai Tanpa Batas Waktu, Terima Kasih Cinta, Sadis, dan Bukan Cinta Biasa sekaligus penutup acara. Suara live-nya gak beda ternyata sama versi mp3-nya. Oh iyaaaa, ada bonus juga. Pemeran film Bukan Cinta Biasa juga dateng lo. Tapi teteup.. Aslinya sih saya cuma nungguin Afgan. Hehehehe😀

Setelah Jumat jadi Music Day, Sabtu kita pindah haluan ke SUTOS XXI sodara-sodara. Gretongan nonton film Perancis hari Sabtu kemarin saya dapet dari CCCL. Walopun sodara-sodara tau saya ngefans sama Belanda, tapi gak ada salahnya kan tau budaya macem Perancis ato negara-negara lain.

tiket nonton gretongan
tiket nonton gretongan

Karena waktu booking tiket kita pada bingung pilih judul apa, jadilah kita pilih film yang paling banyak dapat award. Daaaaan… Pilihannyah adallaaahh.. “Naissance des Pieuvres“.

Kalo lihat cover film-nya, ada ribbon warna-warni seperti pelangi. Menurut FGD yang saya ikuti beberapa waktu lalu, rainbow bisa jadi pertanda homoseksual. Film yang berjudul Water Lilies dalam bahasa Inggris ini ternyata memang bercerita tentang affair sesama jenis. Tapi seiring film diputar, banyak kisah seru yang terjadi. Sepasang homoseksual yang dalam hal ini lesbian berusia 15 tahun (Marie dan Anne), di awal cerita memutuskan untuk berpisah. Anne tertarik dengan pria dari klub sinkronisasi putra, sedangkan Marie tertarik dengan gadis kapten klub sinkronisasi putri bernama Floriane. Intrik dan skandal biseksual terjadi antara empat orang yang menjadi perenang sinkronisasi tersebut.

film ini masuk ke festival film gay di Switzerland
film ini masuk ke festival film gay di Switzerland

Karena kecewa dengan pasangan selingkuhan, di ending cerita akhirnya mereka menyadari tidak seharusnya mereka berpisah. Haduuu belibet ya. Karena film berlabel 18+ ini made in France, adegan-adegan diceritakan secara vulgar dan UNCENSORED, sodara-sodara!! Tapiiiii, berhubung ni pilem diputer di Indonesia, jadi operator film terpaksa menutupi layar tepat saat adegan-adegan vulgar tersebut. Penonton langsung heboh waktu tiba-tiba layar segede itu blur gara-gara operator nutupin layar (mungkin) pake kertas. Gak heran kalo film ‘berani’ itu bisa menang tiga award di luar sono.

Music Day hari Jumat, Movie Day hari Sabtu dilengkapi sama Shopping Day di hari Minggu. Hihihi.. Bukan shopping sih. Cuma window shopping. Jalan-jalan, puter-puter masuk keluar toko sama Mel plus Awes. Maklum saja, di Surabaya sedang berlangsung event “Shopping Festival” sebulan penuh dalam rangka memperingati hari jadi Surabaya yang jatuh tanggal 31 Mei. Hepi bDay, Surabaya😀

Puih.. Wat a wiken. Gretongan all the day😀

29 thoughts on “Jazz Nite + Film Perancis + Window Shopping = Wiken Gretongan yang Menyenangkan

  1. Hmm… the sexiest guy of the year ya
    pengen juga nonton….

    jujur, diriku sebenernya kurang suka ke acara2 crowd kayak gitu
    lebih suka acara yang tenang dan exclusive *halaaahh…*

    weekend kali ini ke nyer ikut acara gathering lab.komputer 2009 dan besoknya makan malem rame-rame di seafood remaja
    he he he… perfect day

  2. oh iya, jadi inget kemaren ada yang marah-marah gara-gara sensor-sensoran ga mutu itu… buat film lain sih, tapi metodenya sama… padahal yang disensor bukan adegan panas, cuma pas ciuman doang..

    1. iya, Mbak Chic!!
      gak profesional sensornya..
      kalo emang niat disensor mending dari awal udah disensor aja..
      gak pake ditutupi pake kertas ato apa lah itu😀

  3. maaf baru bls lg sibuk ^^

    wah asyik bgt tuh jalan2nya tapi jangan cuci mata doang dong, hehehe….

    aku juga lumayan suka jazz, slow2 gmn gt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s