GoNi-GoNi : Gombalan Nista!!

Nih poto diunduh langsung dari fesbuknya :D

Pada tau Fitri Tropika kan..? Itu lo.. Yang jadi model vid klip Status Palsunya Vidi Aldiano. Saya tuh selalu penasaran ngeliat perannya yang lebay-dan-sok-drama-queen sebagai De Rahma di New Prime Time yang tayang setiap minggu jam 8 malam di Trans. Nah, kemaren itu topik ceritanya membuat saya teringat obrolan bersama teman-teman di suatu coffee shop. Gak bakal bosen deh ngomongin topik ini.

GoNi-GoNi : Gombalan nista!!

Buat para pria, semoga menjadi penggombal yang mabrur
Buat para wanita, waspadalah!! waspadalah!!

Back to Fitri Tropika alias De Rahma. Singkatnya, dia dapat paket dari secret admirer yang berisi tiga benda. Nah, buat yang sok dan pede amit buat ngegombal dapat meniru adegan selanjutnya. Tiga benda yang dikirim itu : kunci, sendok, sama handuk. Tempelkan potongan kertas di tiap benda tersebut. Pada masing-masing kertas, tuliskan gombalanmu kira-kira bisa contek yang model begini.
1. Kunci

“Ku kirimkan kunci ini agar dapat membuka hatimu untukku..”

2. Sendok

“Sendok ini kukembalikan padamu, karena kau telah mengaduk-aduk hatiku..”

3. Handuk

“Handuk ini buat ngelap keringat kamu, aku tau pasti kamu capek lari-lari terus di pikiranku..”

Dulu, saya dan beberapa teman pernah membahas banyak tipe goni-goni seperti tiga di atas. Dan goni-goni itu banyak sekali macamnya. Ada lagi yang berbentuk percakapan seperti ini,

Cowok : “Emang kamu gak sakit ya?”
Cewek : “Enggak tuh.”
Cowok : “Masa sih bidadari seperti kamu jatuh dari langit gak sakit?”

Kalau saya sih.. jadi inget juga sama sebuah goni-goni dari seorang teman. Goni-goni ini modelnya puisi dan pas banget buat dikasih ke seseorang yang lagi marah.

Ketika pintu maaf terkunci maka bunyikanlah lonceng hati,
niscaya pintu yang tertutup rapat akan terbuka dengan sendirinya tanpa harus merusak kunci yang indah

*umm.. bener gak ya kata-katanya, hun..? kira-kira seperti itu lah :D*

Yaaa.. Gitu de yang namanya goni-goni. Walopun nista, tapi beberapa cewek (mungkin) melayang denger gombalan seperti itu. FYI : walaupun goni-goni yang lain gak ngefek buat saya, tapi marah saya jadi reda denger goni-goni yang terakhir itu😳

Siapa yang pernah coba goni-goni????😀

36 thoughts on “GoNi-GoNi : Gombalan Nista!!

  1. saya kok gak tau fitri tropika, vidi aldiano juga gak tau, maklum ndak gawul. kayaknya waktu masih pacaran juga kadang-kadang nggombal juga tapi ndak senista itu. hehehe

  2. jiiiah tambahin neng,
    pengalaman w nih…

    waktu w lagi makan sama gebetan dan mau minum, tau dia bilang apa?

    “sedotan kamu ikut menyedot hatiku”

    ihhhhh…….ilfiiiil langsung w!
    hahahha

  3. Waah tips–tips yang aman buat goni–goni dan enggak menimbulkan efek samping!!aku coba deeh sama tikus hehe!!
    Salam kenal neng dari hamster kapan–kapan mampir oke!! kutunggu jandamu eeh kutunggu kedatanganmu *piis* (Dilarang marah–marah sama hewan pengerat lho!!)hehe
    Sebelum digebukin mending hamster imoet ini kabuur dulu aah *kabuuur*wkwkwk

  4. GOSH I LOVE FITRI TROPICA hahaha

    bicara soal GONIGONI sing sukur ga pernah sampe perlu menggunakannya😀

    pernah di GONI GONI *bahasa apa ini:p* sama orang paling garing di dunia! Tapi syukurlah semua sudah berlalu hihihihi

  5. GoNi tuh kt suamiku suka bikin serba salah.
    Contohnya saya, dibilang gemuk saya cemberut. Dibilang langsing bagaikan tiang listrik, saya marah juga. Bingung dia.
    Jadinya buat para co yg bisa GoNi dan ada ce yg kemakan, hehe bravo deh!

Tinggalkan Balasan

