Tante Prita+Manohara+Dampak Buruk Melamin = Pamit Hiatus Yaaaa..

Hiyaaaa..

Lebih dari seminggu belakangan ini… Saya liat inpoteimen di sana, ada Tante Prita.. Jeda iklan, pindah channel, lagi ada liputannya Manohara. Balik channel awal lagi, ikut2an nayangin liputannya Manohara. Buat Manohara, moga cepet kelar deh kasusnya. Buat Tante Prita, sabar ya Tante.. Diriku akan selalu mendukungmu. Go Go Goo!!

Ganti channel lagi ah.., eh.. ada Tante Prita. Ngliat berita, ada pengumuman dampak buruk melamin.. Jadi kepikiran, kalo beberapa waktu lalu pake plastik ada dampaknya, sekarang pake melamin juga gak bagus, terus kalo makan pake apaan? Daun jati..? Atau daun pisang..? Toh gimana pun juga, setiap hal pasti ada dampak buruknya toh..? Makan pake daun jati ato daun pisang mungkin juga ada dampak buruknya. Sayang aja orang-orang jaman dahulu gak ribet bikin penelitian dampak daun pisang sebagai alas makan.

Postingan kali ini dibuat singkat, cepat, dan jauh lebih tidak jelas daripada yang lainnya. Intinya sih cuma mau pamit hiatus. Minimal sebulan, bisa dua bulan juga. Maklum, dikejar-kejar deadline Tugas Akhir!! Huaaa.. Ingin rasanya cepat lulussss!! Mohon doanya biar cepat selesai ya, semua-semua lancar😀

*Hiks.. Saya jadi ndak bisa blogwalking..😦

19 thoughts on “Tante Prita+Manohara+Dampak Buruk Melamin = Pamit Hiatus Yaaaa..

  1. Waduuh…kok udah mau hitus niih!! hilang satu lagi sahabat blogger aku donk..enggak papa deeh meski neng pergi untuk hiatus sementara tapi harus janji kalo nanti sudah balik harus bawa kabar berita yang baik oke!! sukses yaa
    Sebenarnya aku mau ngomongin tuuh manohara sama ibu prita tapi aku capek enggak ditipi,, dikoran,, diradio,, bahkan dinternet pun lagi gencar–gencarnya tuuh berita jadi aku males ngomongin,, tiap aku nongkrong selalu disitu ada mereka berdua..kayak ada gula ada semut aja hehe

  2. Salam bahagia selalu, semoga sukses, dan jangan lupa kalau belanja lihat saja labil depkes…he…he… habis kalau tidak ada yang dimakan lapar dong…. photo kamu lucu deh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s