Begadang, (Jangan) Begadang

gambar ni asal comot dari si mbah
gambar ni asal comot dari si mbah

Kenapa tiba-tiba saya bahas begadang? Karena gara-gara begadang yang terakhir kemarin, sukses membuat saya drop sampai tensi darah cuma 98/68. Bukan. Saya bukan begadang karena gila kerja atau sok jadi mahasiswa rajin. Sebenarnya, saya termasuk orang yang berpendapat kalau begadang justru bukti kegagalan dalam manajemen waktu. Saya begadang karena kurang bisa mengefektifkan waktu siang sampe sore saya. Huff..😦

Tapi karena beberapa hari lalu (wiken) saya punya tanggungan kerjaan yang deadline-nya ada di hari yang sama, terpaksa lah saya begadang. Dan entah kenapa, saya merasa ide-ide brilian untuk tugas selalu muncul di detik-detik terakhir menjelang deadline. Saat begadang, mengerjakan tugas rasanya penuh dengan inspirasi sehingga lancar sampai akhir.

Kok bisa ya?
Lebih dapat bekerja menjelang deadline?
Lebih terinspirasi saat begadang?
Ada yang pernah merasa seperti saya?

13 thoughts on “Begadang, (Jangan) Begadang

  1. wahduh enak juga kalo bisa begitu sar, tapi kalo tau2 malah mentok udah daedline pula..hadoh..

    btw..aku pamit yah Sist..mau konsen UAS untu mempertahankan IP plus di keroyok laporan bejibun..

    doain yah

  2. Waduuh kalo aku siih sering banget begadang,,bukannya detlen loow tapi emang aku kerja waktu malem hehehe..jadi apa aku bisa dibilang termasuk orang yang gaga dalam manajemen waktu?? heehee

  3. memang siy, ide2 gemilang, aneh, sinting, kreatif, selalu muncul di tengah orang2 seharusnya dah menikmati mimpi indah.

    tapi secara kasaran siy, karena tengah malam itu suasananya mendukung, sunyi dan sepi, tenang. tak ada gangguan external, termasuk dari HP dan fesbuk hi hi hi. jadi konsentrasinya terfokuskan pada tujuan yang kita cari. gw juga sering ky gt kok, dan pernah juga mpe drop, tensi 90

  4. Itu saya bgt, Sar!!!! I’m a truly deeply DEADLINER!!! hahaha *kok bangga sih, Deee?!*

    saat deadline semuanya berjalan jauh lebih lancar.. ide2 segar mengalir dg amat sangat deras tak terbendung, hihi * lebay bgt deh deskripsiny*

    I love being a deadliner and also hate it in the same time, hehehehe *weird*

  5. me too a last minutes person!!!
    dan baru bersemangat kalo udah deadline! hahahhaha
    susah emang bu…
    tapi gw lagi kemaren2 begadang cuma karna si Flash nya free kalo malem di atas jam 12 keatas😀

Tinggalkan Balasan

