Transformer 2 : Revenge of The Fallen

Revenge of the Fallen
Wajib tonton : Revenge of the Fallen!!

Yang belom nonton boleh mupeng!! Kenapa? Karena film yang berdurasi hampir 2,5 jam ini T-O-P-B-G-T. Mungkin sedikit membingungkan di awal cerita terutama buat yang belum menikmati Tranformer season 1 (kok kek sinetron). Di sekuelnya ini, adegan action peperangan antara Autobots dkk melawan Decepticon dkk diobral habis-habisan. Bisa dibilang, hampir tidak ada waktu untuk menghela nafas. Namun Oom Michael Bay selaku sutradara rupanya cukup lihai menyelipkan gurauan di tengah-tengah ketegangan peperangan robot-robot itu.

Apa lagi yaaaa yang bisa saya ceritakan dari Transformer 2? Cukup diwakilkan dengan satu kata : SERU!! Sekuel ini memang sudah ditunggu-tunggu lama. Dan, karena kemarin saya dan ke-enam-belas-teman nonton saat premiere, bisa dipastikan panjang antriannya yang amit-amit. Tapi karena kita semua movieholic dan sudah hafal dengan tren antrian, diutus lah beberapa orang untuk rela antri di siang harinya.

Sekedar tips saja : kalau film yang ditonton termasuk film ‘populer’, untuk amannya minimal beli tiket saat dua sesi tayang sebelumnya. Misal : jam nonton 12.15 – 15.00 – 17.45 – 20.30. Kalau mau nonton jam 17.45, minimal udah antri jam 12.15. Kalau mau nonton jam 12.15? Yaaa.. Datengnya sebelom bioskopnya buka juga boleh coba. Kalau kepaksa dan mau nekat sih, Sok-Kenal-Sok-Dekat (SKSD) aja sama yang lagi ngantri di barisan depan :D

Selamat menontoooon!!😀

34 thoughts on “Transformer 2 : Revenge of The Fallen

  1. Kalo aku ingat–ingat sama transformer 1 itu seru banget seperti masuk kedunia transformer,,bagaimana dengan yang terbarunya yaa??pasti seru banget..karena aku mau yang gratisan jadi nonton ditipi saja,,kira–kira kapan yaa baru nongol ditipi??hehe (dasar Hams,,enggak bermodal)

  2. Saya sudah ancam teman-teman saya yang sudah nonton biar tidak membicarakan film ini di depan saya. Karena kalau mereka bicara sepatah kata saja soal film ini, saya siapkan bogem setengah mateng untuk mereka. Soalnya saya lagi UAS….. T_T

    BTW…. kenapa noh film premiere pas masa2 UAS sih?

  3. gw dah pernah ngeliat sist…..it’s ok
    but, gw tetep ngefans ama naruto shippuuden…
    serial ini asyik banget🙂
    the band of brothers….u must see it
    valkrie…asyik juga ….downfall,jumper, safe private ryan…,pink panthers….wes pokoke asyik tuh …

  4. biasa aja pelmnya, ngga se-seru yg pertama..
    ceritanya terlalu datar..(terlalu lama juga, 2.5jam)
    yg bagus di sekuel ini cm munculnya robot2 baru, tapi sebagian besar robot jg ngga terlalu dimunculkan perannya (a.k.a cm sebagai figuran)..
    rating untuk keseluruhan pelm ini, 7.5/10😉

    1. Akhirnya ada yang meresa film ini gak begitu bagus… (Malah merasa kecewa terhadap film ini)

      Kalau mau bilang bagus paling cuma effect robotnya KEREN abiss titik. Gitu doang, sisanya membosankan, sampe saya nonton sambil lihat2 jam, kok gak abis abis (bukan gara2 durasinya 2,5 jam), biasanya kalau film bagus 2,5jam itu cepat lewatnya.

      Mungkin gara2 effectnya itu2 doang, gak ada yang baru, juga ceritanya gak kreatif. ehm.. gua juga binggung, pokoknya setelah nonton tidak merasa terhibur.

    1. Ahahahaha
      Tau aja kebiasanku suka tidur di bioskop kalo film-nya ngebosenin..

      Buat film ini, dibalik serunya robot battle-nya..
      Aku sempet tidur kok mas
      Di bagian awal-awal
      Waktu berasa ‘kok perangnya ganti film drama romantis?’
      Dan tertidur lah aku..

      Tapi gak lama, soalnya langsung excited ngelihat perang2nya😀

  5. Emang cadas… TOP BGT
    Ngak sia2 diriku ngak belajar buat UAS😛
    Dan seneng nya lagi karena film nya masih akan berlanjut (megatron masih ada)

    Klo masalah antrian, diriku sengaja nonton di Blitzmegaplex GI
    Kenapa nonton di sana? pertama karena film nya terlalu bagus untuk di toton di cinema biasa (di blitz teater nya pake sistem THX)

    Yang kedua, ngak terlalu banyak oarng yang “rela” nonton di tempat itu, alhasil satu teater itu cma terisi 3/4 nya lah, ngak penuh
    😀

  6. Dan satu lagi tip dari saya …
    Sebaiknya … kalo mau bawa anak-anak … mesti yang diatas 13 tahun …
    ini pelem remaja soalnya …

    Salam saya
    (yang juga udah nonton …)
    (hahahaha)

  7. Gua juga merasa film ini membosankan. Robotnya banyak tapi berkesan cuma figuran doang. visual efeknya emang keren. Tidak sesuai dengan antriannya yang panjang.

    TTg Megan Fox yang aslinya cowok, itu hanya gurauan waktu 1 April alias April Mob. Karena beritanya tersiar pertama kali waktu tanggal 1 April.

    Salam kenal😀

Tinggalkan Balasan

