Debat Capres-Cawapres dan Pilihanmu

Sudah bulan Juli loo.. Berarti, sebentar lagi PilPres. Bagaimana saudarah-saudarah? Sudah punya pilihan?😀

Karena saya buta politik dan masih bimbang, jadi saya (tiba-tiba) suka nonton acara Debat Capres-Cawapres di tipi-tipi.
Sejenak terlintas di pikiran saya…. Kalau untuk gadis bimbang dan cupu seperti saya, acara seperti itu jelas dapat mempengaruhi pilihan saya. Tapi, apa juga dapat berdampak kepada orang-orang yang cenderung fanatik terhadap salah satu pasangan calon?

18 thoughts on “Debat Capres-Cawapres dan Pilihanmu

  1. Kalo saya …
    Saya agak males mendengarkan debatnya …
    mending lihat iklannya …
    hehehe

    but apapun itu …
    pilihan sudah tidak bisa dirubah …

    tunggu tanggal 8 …
    OK ?

    Salam saya

  2. kata siapa??!?!? Sari gag terlihat bimbang palagi cupu😦
    semua ini kan (blogging) sarana kita berlomba2 memakai topeng pilihan kita yg terbagus… lhohhh.. ko’ gag nyambung…
    td bilangnya gag cupu.. ko’ malah ke topeng?!?!?

    contreng iia contrenglah… saiia mo bobo ajja😦

  3. foto baru foto baru….

    kalo gw milih salah satunya hi hi hi

    sekanrang lagi belajar contreng”
    no 1 di buka, kedua di contreng, ketiga di tutup!!!
    lanjutkan!!!! ha ha ha ha ha

  4. udah, pilih aja yang paling cocok di hati. kalo ga ada yang cocok yah…pilih yang mendekati cocok. kalo masih ga ada ya…berarti calon2nya kebangetan hahah….

  5. hmm, paling gampang sih pilih yang janji2nya kira-kira bisa terlaksana ga? misalnya kita lg di jakarta. trus kita telpon temen kita “lo dimana”. jawabnya “di surabaya”. kita, “bisa ke sini skarang ga?”. jawab dia, “ok, tunggu yah, lima menit lagi nyampe.” nah kan boong banget tuh. kita ga mungkin menyalahkan dia kalo dia terlambat, wong secara logika, dengan teknologi yang ada saat ini, ga mungkin dia bakal sampai dalam 5 menit. salah sendiri kok percaya hehe…

  6. selalu ada pemilih yang mengambang, dan selalu ada pemilih tradisional yang sudah pasti memilih pasangan tertentu. semoga saja siapapun yang terpilih adalah yang terbaik diantara semua calon

Tinggalkan Balasan

