Liburan

Yaaaaayy..

Libur telah tiba..
Libur telah tiba..
Hore..
Hore..
Hore..

Saudarah-saudarah punya rencana liburan apa?

Saya pengen ke Bali, maen-maen aer di pantainya, ngeliat sunset ama nge-‘rasta’ rambut di Kuta, foto-foto pastinya. Tapi juga pengen ke Jakarta, maen-maen ice skating di Taman Anggrek, nonton MU, trus update foto-foto waktu jogging di Senayan ama Monas. Naek gunung sama rafting di Malang selatan juga menggoda. Undangan ngeliat panen raya di Blitar dari saudara juga menggiurkan. Lumayan juga belom punya foto-foto di tengah sawah. Kepikiran juga mo liburan ke luar negeri, tapiiiiiiiiii….. sayang banget gak punya uang😀

Trus enaknya kemana?Di rumah aja deh. Tugas akhir masih belum beres. Jadi paling gak, sampai bulan Agustus gak mungkin bisa kemana-mana😦

Saudarah-saudarah pada kemana liburan ini? Kalo ke tempat yang seru-seru, jangan pamer-pamer sama sayah!!!! Awas aja ya kalo pake pamer-pamer🙄

29 thoughts on “Liburan

  1. kelimaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
    asyyikkkk, akhirnya gw kelimaxx disini ha ha ha
    dan paling ganteng pula dari pertamaxxxx hingga kelimaaxxxx he he he

    ke bali???
    enak banget….ikutan gunk ha ha ha

    1. aduuuuh…

      gimana sih bang, kok gak nyambung?
      justru rencana liburannya gak ada yang terlaksana gara-gara masih ribet sama TA😦

      *dirimu inih sengaja ya membuatku semakin tersiksa g bisa liburan*🙄

      1. bukan gak nyambung, tapi nyambung bgt
        kan urutan kelimaxxx he he he
        dari atas kan cewek semua hi hi hi *nyengir lagi*

        huahhahaahahha, akhirnya sekarang bisa tertawa lebih puas dan puas lagi gara2 disini ada yang tersiksa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s