Young and Talented

Saya emang suka ama Bang Jason Mraz. Akhirnya iseng-iseng streaming di youtube video-videonya Bang Jason. Waktu liat video yang judulnya Lucky, di bagian related videos saya ketemu sama salah satu video yang membuat saya lumayan excited. Alasannya karena duo penyanyi kakak adik di video itu orang Indonesia. Yep. Youtube artist from Indonesia. Namanya Gamaliel (kakak) ama Audrey (adik) Tapiheru. Di Youtube banyak banget video lain yang mereka upload sendiri. Dan semuanya kereeeeeen. Dari nanya-nanya Mbah Google, dapet info kalo mereka berdua masih di bawah 20 tahun. Another young and talented people from Indonesia..

Saya kasih bocoran videonya…

 

*saya katrok… padahal duo mereka udah lama, tapi baru tau sekarang.

langsung klaim punya Indonesia aja ah, daripada besok-besok diklaim Malaysia😆

15 thoughts on “Young and Talented

Tinggalkan Balasan

