Young and Talented

Saya emang suka ama Bang Jason Mraz. Akhirnya iseng-iseng streaming di youtube video-videonya Bang Jason. Waktu liat video yang judulnya Lucky, di bagian related videos saya ketemu sama salah satu video yang membuat saya lumayan excited. Alasannya karena duo penyanyi kakak adik di video itu orang Indonesia. Yep. Youtube artist from Indonesia. Namanya Gamaliel (kakak) ama Audrey (adik) Tapiheru. Di Youtube banyak banget video lain yang mereka upload sendiri. Dan semuanya kereeeeeen. Dari nanya-nanya Mbah Google, dapet info kalo mereka berdua masih di bawah 20 tahun. Another young and talented people from Indonesia..

Saya kasih bocoran videonya…

 

*saya katrok… padahal duo mereka udah lama, tapi baru tau sekarang.

langsung klaim punya Indonesia aja ah, daripada besok-besok diklaim Malaysia😆

15 thoughts on “Young and Talented

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s