Cak Transport, Ojek Terpercaya di Surabaya

Suatu pagi, Juli 2014, di pinggiran Surabaya yang semakin padat dan macet.

Saya perlu pergi ke suatu tempat. Masalahnya, suami saya pergi ke bengkel mobil, sementara adik saya pergi ke kantor. Dan karena saya bukan kaum brahmana yang punya banyak kendaraan, saya pun kebingungan. Solusi tergampang: naik taksi. Dan, ya, kalau ini bukan Senin pagi, saya pasti tidak berpikir dua kali untuk menekan deretan nomor telepon sopir taksi langganan.

Ini Senin pagi. Dan macet di ruas jalan Gunungsari bisa menguras emosi saya.

Di tengah kegalauan saya, ibu saya mengusulkan untuk menggunakan layanan Cak Transport – taksi roda dua. Katanya sih, ada tetangga saya yang hobi menggunakan layanannya. Terlebih, pangkalan ojeknya berada di daerah Wiyung – tak jauh dari rumah saya, Merasa tak punya pilihan, saya pun meminta kontak “taksi” tersebut, menelepon dan meminta dijemput di rumah setengah jam berikutnya.

Sesuai waktu yang dijanjikan, Cak Transport pun datang.

Kesan pertama, saya terpesona😀

Ini nih penampakan Cak Transport yang keren ituh

Kesan kedua, saya merasa kampungan banget karena tidak mengetahui keberadaan taksi roda dua sekeren ini di Surabaya. Kalau di Jakarta sih saya tahu emang ada karena dulu pernah pakai jasanya. Kalau di Surabaya benar-benar baru tahu sekarang.

Cak Transport ini layanan taksi roda dua. Motor yang dipakai keluaran terbaru, dengan warna kuning spotlight. Seolah ingin tampil serasi, pengemudinya pun memakai vest kuning bertuliskan identitas perusahaan Cak Transport di bagian belakang. Turut melengkapi, helm kuning couple – untuk penumpang dan pengemudi. Dan ada kotak penghitung argonya!

Untuk naik taksi ini, cukup hubungi nomor hotline Cak Transport. Tentukan jam dan lokasi penjemputan. Cak Transport pun akan segera menjemput dan mengantar Anda selamat sampai tujuan.

Cak Transport – Solusi Transportasi Kota

One thought on “Cak Transport, Ojek Terpercaya di Surabaya

  1. Admin, terima kasih ya sdh kasih opini mengenai Cak Transportâ„¢…
    Terima kasih sdh mempercayakan kebutuhan transportasi Anda kepada kami.

    Kami undang Anda untuk berkunjung ke kantor kami di Perumahan Gunungsari Indah Blok BB-31 Sby. Sebelum berkunjung, mhn untuk menghubungi saya terlebih dahulu di nomor: 0817260939, 081575584845 (SMS only).

    Akan kami perlihatkan bagaimana cara kami melayani para pelanggan tercinta kami. Terima kasih dan sampai jumpa.

Tinggalkan Balasan

