Resto Unik Ria Djenaka, Batu, Malang

Warga Malang dan sekitarnya pasti sudah akrab dengan Ria Djenaka Coffee & Resto. Resto yang menghadirkan nuansa Malang tempo doeloe ini bisa Anda kunjungi di Jl. Bandung No. 5, Malang.

Beberapa minggu lalu, saya berkesempatan mencicipi nuansa klasik Ria Djenaka. Namun bukan di Malang, melainkan sedikit melipir ke area Jl. Ir. Soekarno, Batu – cabang yang baru dibuka.

Saya disambut 2 sepeda onthel tua di pelataran, radio lawas di area lobby, dan beragam pernik kuno lainnya.

image

image

Lobby resto memang menarik, namun bagian yang menurut saya lebih catchy justru area “terbuka” di lantai 2 dan lantai 3. Pasalnya, area tersebut dibangun menggunakan container! Karena saya ndeso, buat saya ini pengalaman unik tersendiri.

image

image
Penampakan dari dalam container

Lampu di dalam container pun unik!

image

Buat yang mau singgah di sini untuk reuni atau sekadar menghabiskan waktu kala insomnia, Ria Djenaka Coffee & Resto buka 24 jam!

image

image

Tinggalkan Balasan

